Billie Eilish Balas Kritik, Chirs Martin Ungkap Inspirasi
Themaxonline

Billie Eilish Balas Kritik, Chirs Martin Ungkap Inspirasi

Billie Eilish Balas Kritik, Chirs Martin Ungkap InspirasiBillie Eilish membalas kritik – Billie Eilish telah membalas kritik yang mengklaim dia berada di “era kegagalan” -nya.

Pelantun ‘Therefore I Am’ – yang akan merilis album keduanya, ‘Happier Than Ever’, pada 30 Juli – mengatakan kepada orang-orang untuk “memakan debu” setelah menerima serangkaian komentar kasar yang menyarankan single-nya dari rekaman mendatang adalah ‘tidak sekuat materi di LP debutnya yang sangat sukses, ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’.

Billie Eilish Balas Kritik, Chirs Martin Ungkap Inspirasi

Bintang berusia 19 tahun itu membagikan postingan di TikTok di mana dia muncul dalam foto close-up saat lagunya ‘NDA’ diputar dan kata-kata “Apakah hanya aku atau billie di era gagalnya seperti mengapa dia mengisap sekarang ” melayang di atas kepalanya.

Dia menulis dalam keterangannya: “Secara harfiah semua yang saya lihat di aplikasi ini … makan debu saya, penis saya lebih besar dari milik Anda.”

Billie baru-baru ini mengakui bahwa “menyenangkan” melangkah keluar dari “zona nyaman” di single terbarunya, ‘NDA’.

Dia berkata: “Saya benar-benar ingin itu tidak terduga, hampir. Sejujurnya, ini sangat lucu, karena saya menulis dengan struktur di kepala saya tentang verse dan pre-chorus, dan kemudian chorus, dan kemudian verse, pre-chorus, chorus, bridge, chorus, end.”

Bintang remaja itu juga menjelaskan bahwa percakapan dalam terapi telah menginspirasi liriknya.

Dia menambahkan: “Itu membuat saya berbicara melalui banyak hal, dan kemudian saya memikirkannya terus-menerus. Saya berbicara melalui hal-hal dalam terapi yang bahkan tidak saya pikirkan dalam hidup saya.

“Dan kemudian selama seminggu saya seperti berpikir tentang, ‘Wow, hal yang kita bicarakan dalam terapi, saya harus menulis tentang itu. Itu sangat menarik.”

“Dan itu sangat membantu, itu mengeluarkannya dari Anda dan itu benar-benar diperlukan.”

Billie melalui banyak “refleksi diri” di album baru.

Dia menambahkan: “Ada begitu banyak refleksi diri yang saya lakukan.

“Saya menyadari hal-hal tentang hidup saya yang bahkan tidak pernah saya proses, dan menyadari bahwa saya tidak pernah memprosesnya.

“Dan hal yang sama dengan hal-hal yang saya saksikan di sekitar saya dan lihat terjadi. Dan hanya membicarakannya dan mengeluarkannya dari saya, dan kemudian Anda tahu, membuatnya terdengar bagus.”

Chris Martin mengungkapkan Coldplay terinspirasi oleh manusia gua

Chris Martin mengungkapkan Coldplay terinspirasi oleh musik manusia gua.

Pelantun ‘Viva La Vida’ telah membuka pengaruhnya dan bersikeras bahwa semua musik modern dapat ditelusuri kembali ke Zaman Batu.

Dia berkata: “Apa yang saya sukai dari musik adalah bahwa siapa pun yang hebat telah dipengaruhi atau diajar oleh orang hebat lainnya.

“Jadi musik adalah percakapan konstan yang kembali ke awal waktu ketika manusia memukul tulang di atas batu dan berkata, ‘Oh, kedengarannya bagus’. Ini adalah waktu yang berkembang.”

Dan penyanyi berusia 44 tahun itu juga mengecilkan gagasan persaingan dalam musik pop dan menggambarkan industri ini sebagai “pengalaman bersama”.

Dia dikutip oleh kolom Wired surat kabar Daily Star mengatakan: “Saya tidak berpikir ada satu tindakan terbaik – itu semua seperti pengalaman bersama.”

Sementara itu, sang vokalis baru-baru ini mengaku ingin membawa bandnya ke luar angkasa untuk tampil di bulan, meski tidak ada yang bisa mendengarnya karena ruang hampa tanpa suara.

Dia mengungkapkan: “Tidak banyak orang yang melakukannya, itu benar. Tapi bukankah ada masalah jika Anda bermain di bulan tidak ada yang benar-benar bisa mendengarnya? Aku bingung dengan suasananya.

Billie Eilish Balas Kritik, Chirs Martin Ungkap Inspirasi

“Kami akan mencoba apa saja dua kali. Saya tidak keberatan diejek karena saya hanya mengatakan apa yang terasa benar bagi saya. Itulah yang harus kita semua lakukan.”

Dan Chris mengatakan album Coldplay yang akan datang terinspirasi oleh ‘Star Wars’, setelah dia duduk untuk menonton film-film sci-fi yang terkenal dan bertanya-tanya seperti apa musik di planet lain.

Dia sebelumnya menjelaskan: “Suatu kali saya menonton ‘Star Wars’ dan mereka memiliki adegan dengan band Cantina kan? Dan saya seperti: ‘Saya ingin tahu seperti apa musisi di seluruh alam semesta?’ dan itu mengarah pada semua ini dan sekarang di sinilah kita.”