Comeback 2PM Dengan Album Terbaru "Must"
Themaxonline

Comeback 2PM Dengan Album Terbaru “Must”

Comeback 2PM Dengan Album Terbaru “Must” – Pada bulan Juni 2017, selama konser enam malam setelah perilisan album keenam mereka Gentleman’s Game, perintis boy band Korea Selatan 2PM membuat janji.

Saat enam anggota grup — Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung — menghadapi kenyataan wajib militer, mereka bersumpah untuk bersatu kembali suatu hari nanti, di suatu tempat, dan untuk menyalakan kembali intensitas mendidih yang telah memisahkan katalog mereka. http://www.realworldevaluation.org/

Comeback 2PM Dengan Album Terbaru "Must"

Selama akhir yang emosional, pesan terima kasih Taecyeon mengisyaratkan kembalinya grup. “Kami akan segera dapat bernyanyi sebagai enam orang lagi, jadi jangan khawatir,” katanya ke stadion yang penuh sesak sambil menyeka air mata dari matanya. http://www.realworldevaluation.org/

“Aku tidak tahu kapan aku bisa melihatmu lagi, tapi kamu akan menunggu, kan?”

Sampai saat itu, 2PM telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan suara menderu dan koreografi yang terinspirasi seni bela diri.

Dibuat melalui acara survival Hot Blood Men pada tahun 2008 dan memulai debutnya di akhir tahun itu dengan single hip-hop “10 Out of 10,” grup K-pop generasi kedua ini menjadi terkenal karena lirik mereka yang menarik dan mudah dipahami. ikuti gerakan tarian yang meledak di masa-masa awal YouTube, jauh sebelum tantangan TikTok viral hari ini.

Mereka juga merupakan grup pertama yang mewujudkan jimseung-dol, atau idola seperti binatang, arketipe karismatik dan sensual yang telah memengaruhi penampilan aksi baru seperti Monsta X.

Baik mereka merobek baju mereka atau melenturkan bisep mereka, panggung 2PM Kehadirannya tak tertandingi oleh kelompok lain pada saat itu.

Musik mereka selalu bereksperimen dengan ketukan hip-hop dan ritme cepat yang dilengkapi dengan lirik asertif atau genit, seperti pada lagu yang menduduki puncak tangga lagu “Heartbeat” dan “ADTOY (All Day I Think Of You),” favorit penggemar untuk falsetto dan penggunaan kursi sebagai alat peraga secara kreatif dalam video musiknya.

Selama hampir satu dekade, 2PM secara konsisten membawa daya tarik seks yang matang ke enam konsep album.

Tapi citra sensual ini sering diimbangi dengan selera humor dan kepribadian anak laki-laki yang ramah, yang ditampilkan melalui penampilan reguler di variety show Korea, iklan brownies, dan bahkan dukungan waterpark bersama grup populer lainnya, Girls’ Generation.

Pada tahun-tahun setelah hiatus mereka, anggota 2PM telah menemukan kesuksesan sebagai artis dan aktor solo. Junho, misalnya, melanjutkan karir aktingnya, menerima penghargaan keunggulan di Penghargaan Drama Sistem Penyiaran Korea 2017 untuk perannya di K-drama Good Manager.

Dan pada Maret 2021, bisikan tentang comeback mulai beredar saat Junho, anggota terakhir yang wajib militer, secara resmi diberhentikan.

Dua bulan kemudian, JYP Entertainment mengkonfirmasi 2PM akan kembali dan memenuhi janji mereka. “Terima kasih, Hottest, untuk menunggu begitu lama,” kata Chansung. “Saya percaya bahwa ada sesuatu di luar waktu yang telah Anda tunggu, cinta, rasa syukur; ada ikatan. 2PM dapat terus ada karena Anda. “

Empat tahun sejak konser terakhir mereka, dan lima sejak perilisan album, 2PM kembali dengan Must, bab terakhir dari kisah buruk mereka, yang dirilis minggu ini.

Comeback 2PM Dengan Album Terbaru "Must"

Sepuluh lagu proyek ini meminjam dari jazz dan pop sambil mempertahankan suara elektronik khas 2PM yang terik.

Ada single utama jazz-pop yang funky “Make It,” yang mungkin dilihat sebagai versi dewasa dari lagu debut mereka dengan pesan serupa tentang jatuh cinta pada seorang wanita pada pandangan pertama, menampilkan lirik milik Wooyoung.

“The Cafe,” di sisi lain, menggunakan drum 808 yang berdenyut untuk infleksi R&B yang familiar. Untuk penggemar baru dan lama, Must bermain sebagai pengenalan sonik baru untuk anak laki-laki. Satu-satunya perbedaan? “Kami baru saja bertambah tua,” kata Taecyeon sambil tertawa.