Ed Sheeran: 'Ini Adalah Perjalanan Yang Gila'
Themaxonline

Ed Sheeran: ‘Ini Adalah Perjalanan Yang Gila’

Ed Sheeran: ‘Ini Adalah Perjalanan Yang Gila’ – Ed Sheeran menjadi tuan rumah bersama Smallzy’s Surgery dengan Kent ‘Smallzy’ Small di Nova Network.

Ed membahas bahwa kolaborasi memungkinkan dia untuk tidak terlalu pandai atau terlalu memikirkan dan melakukan hal-hal musik yang tidak akan dia lakukan di albumnya sendiri, dia memuji Taylor Swift karena menjadi katalis bagi artis yang menggunakan instrumen dalam penulisan lagu mereka dan berbicara tentang fakta bahwa satu hal yang orang ingat tentang dia ketika dia memulai adalah kakinya yang bau.

Ed Sheeran: 'Ini Adalah Perjalanan Yang Gila'

“Saya pikir itu semua terjadi sangat bertahap dan sangat mirip … secara tidak sengaja … saya merasa aneh untuk keluar dari ujung yang lain setelah selamat”

Smallzy berbicara tentang itu menjadi 10 tahun tahun ini sejak Tim A. Apakah dia melihat kembali hari-hari awal itu? Dan seperti, pikirkan tentang bagaimana hidup telah berubah atau seberapa banyak yang berubah.”

Ed berkata, “Saya berpikir lebih karena Tim A keluar secara komersial 10 tahun yang lalu, saya menulis Tim A 12 tahun yang lalu dan saya pikir melihat kembali ketika saya menulisnya versus di mana saya sekarang.”

“Maksudku, ketika aku bilang aku punya dua pasang kaus kaki, aku benar-benar tidak pernah mencuci kaus kakiku dan hanya mengganti kaus kaki. Maksud saya, jika Anda pernah bertemu seseorang yang mengenal saya saat itu, satu hal yang semua orang bisa setujui adalah kaki saya bau.”

“Saya melompat dari sofa ke sofa bermain di mana saja yang akan saya dan tidak ada yang tertarik Semua orang seperti, jika Anda meletakkan di atas kertas, ada seorang anak jahe gendut yang rap dengan gitar kecil, apakah Anda ingin mengontraknya? Persetan tidak.”

“Saya merasa ini adalah perubahan besar … Sekarang orang-orang yang saya miliki mengatakan kepada saya oh, tetapi Anda pasti selalu tahu dan saya tidak berpikir saya tahu, saya tidak berpikir label rekaman saya tahu ketika mereka menandatangani saya, Saya tidak berpikir manajemen saya tahu.”

“Saya pikir itu semua terjadi secara bertahap dan sangat kebetulan, hampir, Anda tahu Thinking out loud adalah salah satu lagu terbesar yang pernah saya keluarkan dan itu dimaksudkan untuk menjadi lagu bonus di album, Shape of You bahkan tidak pernah dimaksudkan untuk masuk ke album.”

“Ada begitu banyak hal yang terjadi secara tidak sengaja atau kebetulan… ini adalah perjalanan gila seperti tidak ada yang terasa direncanakan atau dimaksudkan… itu terjadi begitu saja dan sekarang saya di sini.”

“Sejujurnya aku berpikir ketika #Folklore keluar semua orang pergi, kau tahu? Ya, kita harus membuat album seperti ini…jadi semua kredit untuk Taylor Swift untuk memulai itu”

Smallzy bertanya tentang empat tahun yang hilang dan kegembiraan yang dimiliki Ed sejak saya berbicara dengan Anda terakhir kali adalah album kolaborasi.

“Saya selalu menonton dan menikmati Anda turun dan menikmati berkolaborasi dengan artis lain, seperti menonton Anda di film dokumenter yang Anda buat. Apakah itu sangat menyenangkan untuk dilakukan? Sudahkah Anda memasukkan elemen kolaborasi artis ke dalam rekaman baru?”

Ed berkata, “Tidak, karena saya pikir inti dari melakukan kolaborasi adalah melakukan hal-hal yang biasanya tidak saya lakukan pada rekaman saya sendiri dan saya merasa, yang saya sukai dari rekaman kolaborasi adalah dan saya telah berbicara dengan Taylor tentang dia melakukan Folklore dan melakukan Evermore seperti, itu adalah hal brengsek yang rapi di mana Anda hanya pergi seperti, mari kita buat sesuatu dan mari kita keluarkan dan tidak ada proses pemikiran yang mendalam.”

“Saya dan Taylor cenderung benar-benar membuat dan berpikir dan menjadi seperti, lagu ini harus pergi di sini … Saya merasa seperti dengan kolaborasi, itu seperti, benar, saya suka artis ini, biarkan saya membuat lagu dengan mereka.

Smallzy berkata, “Sebagai seseorang yang saya kenal, Anda tahu, menyukai lebah dan menyukai musik dan suka bermain alat musik.”

Ed Sheeran: 'Ini Adalah Perjalanan Yang Gila'

“Saya berbicara dengan Ryan Tedder beberapa hari yang lalu dan dia bilang dia merasa seperti instrumen kembali … Saya tahu itu ide yang liar, tapi dia merasa seperti banyak orang yang ingin menulis di instrumen organik. Jadi saya menantikan perjalanan itu atau itu terjadi di masa depan.”

Ed berkata, “Saya pikir Anda tahu, saya pikir katalis untuk itu adalah Cerita Rakyat Taylor. Sejujurnya saya berpikir ketika cerita rakyat keluar, semua orang pergi ya, kita seharusnya kita harus menulis seperti ini, kita harus membuat album seperti ini, jadi saya pikir semua kredit untuk Taylor untuk memulai itu.