Shawn Mendes, Jessie J and Olivia Rodrigo
Themaxonline

Shawn Mendes, Jessie J and Olivia Rodrigo

Shawn Mendes, Jessie J and Olivia RodrigoCamila Cabello membantu Shawn Mendes menyempurnakan bahasa Spanyolnya untuk remix Kesi – Shawn Mendes berterima kasih kepada pacarnya Camila Cabello karena membantunya menyempurnakan bahasa Spanyolnya untuk remix Kesi dengan Camilo.

Lagu itu dirilis pada hari Rabu, dan bintang pop Kanada itu menegaskan bahwa kesuksesan bilingualnya adalah berkat pembuat hit Havana, yang membantu melatihnya.

“Agar adil, tidak semua orang memiliki pacar Kuba-Meksiko yang duduk di studio bersama mereka untuk memastikan mereka mengucapkan setiap kata dengan sempurna,” kata Shawn kepada Apple Music 1.

Shawn Mendes, Jessie J and Olivia Rodrigo

“Dia seperti, ‘Jika Anda akan melakukannya ini, Anda harus melakukannya dengan benar. Anda tidak mungkin salah mengucapkan kata-kata ini.”

“Butuh waktu berjam-jam bagi saya untuk mendapatkan kata-kata yang benar. Saya tidak bisa mengacaukannya … Saya ingat ada satu kata dan saya seperti, ‘Saya pikir itu baik-baik saja’, dan dia seperti, ‘Tidak apa-apa. Saya seperti, ‘Oke, tidak apa-apa. Saya percaya Anda’.”

Sementara itu, penyanyi-penulis lagu Kolombia Camilo terkesan Shawn ingin merangkul bahasanya untuk remix.

“Hanya gagasan Shawn bernyanyi dalam bahasa Spanyol adalah sesuatu yang membawa saya begitu banyak kegembiraan dan kegembiraan,” katanya. “Shawn bernyanyi dalam bahasa Spanyol terdengar nyata.”

Kolaborasi dalam remix ini datang dua tahun setelah pasangan tersebut, yang baru-baru ini merayakan hari jadi mereka yang ke dua tahun, melesat ke puncak Billboard Hot 100 pada 2019 dengan sukses besar mereka Senorita.

Jessie J masih berjuang dengan sakit tenggorokan enam bulan setelah diagnosis penyakit Meniere

Bintang pop Jessie J masih berjuang untuk melawan masalah tenggorokan yang tidak diketahui, yang membuatnya sakit untuk bernyanyi.

Bintang Bang Bang ini mengakui kondisi misteri yang menyakitkan membuatnya sulit untuk tampil, merekam, dan bahkan berbicara untuk waktu yang lama.

Jessie memberi tahu Billboard bahwa masalahnya dimulai pada Malam Natal tahun lalu, ketika dia bangun dan tidak dapat mendengar apa pun dari telinga kanannya dan merasakan pusing yang luar biasa.

Dia didiagnosis dengan penyakit Meniere, gangguan telinga bagian dalam, dan diberi resep steroid.

“Tidak lama setelah itu saya mulai mengalami luka bakar di tenggorokan saya,” katanya, “dan itu seperti, ‘Oh, ini refluks asam, minumlah Pepcid (obat)’.

“Jelas, itu tidak menjadi lebih baik; semakin buruk dan semakin buruk. Saya telah melakukan semua yang dapat Anda bayangkan, dari makan (sama) tiga hal selama dua bulan, hingga akupunktur, pijat, pengobatan. prosedur selesai. Saya sudah menyelesaikan semuanya.”

“Sudah lebih dari enam bulan sekarang,” tambahnya. “Saya hanya ingin melakukan apa yang saya sukai”

“Jadi saya hanya mencoba untuk tetap bersemangat, tetap berolahraga, membuat buku harian tentang semua yang saya makan. Tapi saya benar-benar tidak tahu kapan itu akan menjadi luar biasa. .”

Jessie mengatakan dorongan dari teman dan penggemar terkenal telah membantunya mengatasinya.

“Saya memiliki begitu banyak orang luar biasa yang menjangkau saya – Demi (Lovato), Ari (Grande), John Mayer, Tori (Kelly),” katanya kepada outlet tersebut.

“Secara harfiah begitu banyak orang mengulurkan tangan untuk memberi saya nasihat, yang telah melaluinya. Dan itu hanya membuat Anda merasa tidak sendirian.”

Dia juga bersemangat tentang album barunya, yang dia tulis bersama dengan Ryan Tedder. Ini akan dirilis pada akhir tahun 2021, saat itu dia berharap dia bisa mempromosikannya tanpa sakit tenggorokan.

Olivia Rodrigo ‘merasa terhormat dan rendah hati’ untuk bergabung dengan dorongan vaksinasi Covid-19 Presiden Biden

Olivia Rodrigo merasa “terhormat dan rendah hati” dipilih oleh Presiden AS Joe Biden untuk menyebarkan berita tentang vaksinasi Covid-19 untuk anak muda Amerika pada Rabu pagi.

Penyanyi/aktris itu muncul selama konferensi pers Gedung Putih, di mana dia mendesak para penggemar untuk mendapatkan pukulan dan tetap aman.

Remaja berusia 18 tahun itu berkata, “Saya merasa sangat terhormat dan rendah hati berada di sini hari ini untuk membantu menyebarkan pesan tentang pentingnya vaksinasi bagi kaum muda.

“Saya kagum dengan pekerjaan yang telah dilakukan Presiden Biden dan Dr. Fauci dan dengan senang hati memberikan dukungan saya untuk inisiatif penting ini.”

“Sangat penting untuk melakukan percakapan dengan teman dan anggota keluarga, mendorong semua komunitas untuk divaksinasi dan benar-benar mendapatkan vaksinasi.”

“Situs vaksinasi, yang dapat Anda lakukan dengan lebih mudah dari sebelumnya mengingat berapa banyak situs yang kami miliki dan betapa mudahnya menemukannya di situs vaksin.”

“Terima kasih, (Sekretaris Pers Gedung Putih) Jen (Psaki), telah menerima saya hari ini, dan terima kasih semua telah membantu membagikan pesan penting ini. Sangat dihargai.”

Shawn Mendes, Jessie J and Olivia Rodrigo

Sebagai bagian dari dorongan berkelanjutan untuk membuat lebih banyak anak muda divaksinasi melalui media sosial dan influencer selebriti, Olivia juga setuju untuk merekam video tentang mengapa penting bagi kaum muda untuk divaksinasi.

Sebelum konferensi pers, Biden mentweet: “Olivia Rodrigo mampir ke Gedung Putih hari ini dengan pesan yang jelas kepada kaum muda: dapatkan vaksinasi. Ini cara terbaik untuk menjaga diri Anda dan orang yang Anda cintai aman dari varian COVID-19 baru yang berbahaya.”