Sony Music Dukung Pembuatan Film Dokumentar OASIS
Themaxonline

Sony Music Dukung Pembuatan Film Dokumentar OASIS

Sony Music Dukung Pembuatan Film Dokumentar OASIS – Band ikonik Inggris Oasis telah meluncurkan judul, tanggal rilis, dan detail tiket untuk film dokumenter sinematik baru mereka yang berpusat di sekitar konser Knebworth mereka yang terkenal pada tahun 1996.

Berjudul Oasis Knebworth 1996, film ini disutradarai oleh pemenang Grammy Award Jake Scott, dan akan diproduksi oleh Black Dog Films. Noel Gallagher dan Liam Gallagher dari band berperan sebagai produser eksekutif. sbobet88

Film ini akan dibiayai dan didistribusikan oleh Sony Music Entertainment dan dirilis secara teatrikal oleh Trafalgar Releasing.

Sony Music Dukung Pembuatan Film Dokumentar OASIS

Dua malam pemecahan rekor Oasis di Knebworth Park, Hertfordshire, di Inggris berlangsung pada 10 dan 11 Agustus 1996 dan dihadiri lebih dari seperempat juta penggemar selama dua hari.

Tiket mulai dijual pada 11 Mei 1996 dengan antrian yang terbentuk di luar toko kaset lokal dan kantor tiket semalaman.

Semua tiket terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam, memecahkan setiap rekor box office Inggris dalam prosesnya. Penyelenggara memperkirakan band ini bisa menjual tiket dua atau tiga kali lipat. Lebih dari 2% populasi Inggris dilaporkan berusaha membeli tiket.

Ditetapkan untuk rilis pada 23 September, Oasis Knebworth 1996 diceritakan sepenuhnya “pada saat ini” melalui mata para penggemar yang ada di sana, dibangun di sekitar konser arsip yang “luas, dan belum pernah terlihat” dan cuplikan di belakang panggung dari acara tersebut, dengan wawancara tambahan dengan band dan penyelenggara konser.

Daftar set konser menampilkan lagu-lagu Oasis termasuk Columbia dan Acquiesce, Champagne Supernova, Don’t Look Back In Anger, Live Forever, orkestra yang didukung I Am The Walrus, dan lagu pertama dari tahun 1990-an yang melewati satu miliar aliran di Spotify, Dinding ajaib.

Tiket untuk Oasis Knebworth 1996 akan mulai dijual pada Selasa 10 Agustus, menandai 25 tahun sejak malam pertama konser.

“Penayangan perdana Oasis Knebworth 1996 mengundang generasi penggemar yang tidak dapat menghadiri pertunjukan ikonik ini untuk merasakan energi dan dampak abadi seputar kinerja Oasis yang benar-benar mengguncang Knebworth 25 tahun lalu,” kata Tom Mackay, Presiden, Konten Premium, Hiburan Musik Sony.

Divisi Konten Premium Sony Music Entertainment (SME) digambarkan sebagai “studio pengembangan konten layanan lengkap yang menampilkan warisan global Perusahaan, skala, dan penawaran kuat untuk talenta kreatif terbaik di seluruh dunia”.

Ini mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan proyek premium di seluruh film, televisi, podcasting, game, dan banyak lagi.

SME mengatakan bahwa divisi ini dirancang untuk memberi para seniman dan penciptanya “peluang unik untuk memikat pemirsa global baru”.

Liam Gallagher berkata: “Knebworth bagi saya adalah Woodstock tahun 90-an. Itu semua tentang musik dan orang-orangnya. Saya tidak dapat mengingat banyak tentangnya, tetapi saya tidak akan pernah melupakannya. Itu Alkitabiah.”

Noel Gallagher berkata, “Saya tidak percaya kami tidak pernah memainkan Rock ‘n’ Roll Star!”

Tom Mackay, President, Premium Content, Sony Music Entertainment menambahkan: “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan RSA Films dan Trafalgar Releasing untuk menghadirkan pengalaman sinematik yang luar biasa kepada penonton global di sekitar salah satu konser paling bersejarah di Oasis.

Sony Music Dukung Pembuatan Film Dokumentar OASIS

“Penayangan perdana Oasis Knebworth 1996 mengundang generasi penggemar yang tidak dapat menghadiri pertunjukan ikonik ini untuk merasakan energi dan dampak abadi di sekitar kinerja Oasis yang benar-benar mengguncang Knebworth 25 tahun yang lalu.”

Marc Allenby dari Trafalgar Releasing, mengatakan: “Keberhasilan dan warisan berkelanjutan Oasis mendefinisikan sebuah generasi dengan cara yang dimiliki beberapa band sepanjang sejarah musik.

“Kami bangga membawa film perayaan ini ke bioskop dalam rilis acara khusus ini, menyatukan penonton dari seluruh dunia untuk memperingati 25 tahun pertunjukan penting ini.”